Inilah Cara Mendapat Uang dari Wattpad

Inilah Cara Mendapat Uang dari Wattpad

Tidak jarang, banyak penulis mencoba mempublikasikan cerita mereka dalam buku. Tentu saja, ini adalah kumpulan cerita yang memiliki cerita menarik sehingga banyak orang tertarik untuk membacanya. Selain itu, pada saat ini Anda juga dapat mempublikasikan pekerjaan Anda melalui situs pribadi atau situs portal.

Cara mendapatkan uang dari aplikasi Wattpad, berikut adalah beberapa bentuk wattpad, dapatkan uang:

Buku yang diterbitkan

Secara umum, penulis Wattpad menurut ubaiweb akan mendapatkan uang dari penjualan buku yang telah dipublikasikan. Kemudian, selain menerbitkan tulisannya Kea Kea Wattpad, penulis juga harus mengemas tulisannya dan dikirim ke editor. Jika hasil dari kata-kata menerima editor, hasil penulisan akan direkam dan didistribusikan di pasar. Hasil penjualan ini akan diterima oleh penulis.

Publikasi melalui blog.

Alternatif lain adalah peblica melalui blog pribadi. Penulis pintar tidak hanya berjuang melawan tempat, tetapi mereka juga akan memanfaatkan peluang lain yang juga akan menghasilkan sesuatu. Salah satunya adalah mempublikasikan tulisan Anda melalui blog. Hasil Alkitab blogging akan mengundang pembaca untuk melihat dan membaca tulisan mereka. Kunjungan semua pembaca akan dihitung sebagai titik untuk mendapatkan uang jika telah mencapai jumlah pembaca tertentu.

Buat akun Wattpad semenarik mungkin

Akun yang menarik juga menentukan keberhasilan publikasi sejarahnya. Karena pertama kali terlihat seperti akun Anda, bagaimana merancang penutup yang Anda gunakan, menarik atau tidak, dan sebagainya. Karena sangat penting untuk membuat akun yang menarik, sehingga Anda dapat menarik pembaca.

Konsisten dalam penciptaan karya yang baik dan menarik.

Keberhasilan penulis Wattpad adalah karena ia terus-menerus membuat cerita dan menerbitkan cerita dengan topik yang menarik dan unik. Anda juga dapat menghasilkan nilai lebih. Karena, sebuah kisah yang membosankan akan membuat pembaca bersemangat tentang pembacaan cerita yang Anda lakukan.

Promosi jejaring sosial

Yang terakhir adalah promosi melalui jejaring sosial tentang tulisan apa yang menulis. Ini berguna untuk mengundang pembaca tulisan Anda. Juga, jika mereka menyediakan, memilih dan memberi Revie YAG dalam tulisannya. Akan sangat menyenangkan jika banyak orang menyukai tulisan Anda. Itu akhirnya akan menambah peti rupee yang akan Anda dapatkan.