Ini Dia Ciri-ciri Iklan yang Menarik

Ini Dia Ciri-ciri Iklan yang Menarik

Membuat iklan yang memiliki kekuatan untuk menarik, mendorong dan merayu masyarakat untuk mengenali bahwa pesan tidak mudah. Ada fitur tertentu yang harus dimiliki oleh iklan yang baik. Apa pun?

  1. Pemilihan kata yang tepat.

Iklan yang baik biasanya dibuat dengan ringkas, jelas dan mudah diingat dan memahami masyarakat. Selain itu, kata-kata ini juga terkait dengan segmentasi pasar produk yang akan diumumkan. Bahasa ini bukan iklan asuransi yang sama dengan iklan situs online belajar.

Contoh:

“Melindungi orang yang Anda cintai dengan premi ABCD asuransi yang terjangkau.” (AD asuransi)

“Belajar untuk menjadi lebih menyenangkan bersama-sama Genius. Daftar sekarang!” (AD situs online belajar).

  1. Jelaskan produk atau jasa Anda secara detail.

Iklan adalah bahan yang dibuat untuk masyarakat umum mengetahui produk-produknya. Oleh karena itu, penjelasan adalah titik yang pasti akan dicari oleh audiens Anda. Membuat deskripsi secara rinci sehingga orang mendapatkan citra produk mereka.

Contoh:

“ABDD Cream Eye, yang berisi ekstrak kopi untuk menghilangkan mata Panda.”

“Dapatkan paket waktu makan siang dengan promosi khusus saat makan siang. Harga mulai 15.000 saja!”

  1. Menyoroti informasi kunci

Apa yang biasanya dicari setelah produk yang Anda jual? Untuk alas kaki, desain dan penjual bahan adalah dua faktor penting. Sementara penjual ponsel akan menjual spesifikasi untuk menarik pembeli potensial. Pastikan untuk memberikan sebagian besar aspek luar biasa dalam informasi yang paling penting. Bagaimana Anda bisa membuat script yang lebih besar dengan warna latar belakang terang?

  1. Transmit pesan dengan cara yang benar.

Karakteristik promosi lain menurut donabisnis yang baik adalah bentuk pengiriman, hal itu harus dilakukan dengan baik komunikatif sebagai informatif. Artinya, Anda seharusnya tidak hanya menyiapkan kata-kata manis dari bunga saja. Tulisannya juga harus cukup ‘berisi’ sehingga orang yang membaca tidak salah paham dan dapat menangkap maksud sedang dikirim.

Contoh:

“Jus ABCD, dibuat dengan pilihan buah-buahan dan biji-bijian dari jeruk asli”. (Advertising minum)

  1. Panggilan berisi kata-kata yang mudah diingat

Iklan yang baik harus dapat berpartisipasi dan mempengaruhi penonton untuk menggunakan produk dan layanannya. undangan tidak harus menggunakan kata ‘pergi’ atau menulis doa dengan tanda seru. Ada banyak cara kreatif yang dapat dibuat sehingga orang merasa tergoda oleh produk yang ditawarkan. Pertimbangkan beberapa contoh permintaan untuk permintaan untuk merek kreatif dan populer, berikut ini:

“Mengatasi masalah tanpa masalah”. (Pasthop Ad)

“Indomie Goreng Samball Matah, dari mata, ke jantung”. (Periklanan mie instan).

  1. Sesuaikan dengan segmentasi.

Pemilihan sebuah slogan iklan tidak bisa dilakukan secara acak. Hal ini karena setiap produk memiliki segmen pasar yang berbeda. Anda tidak dapat mengumumkan produk premium dengan bahasa yang terlalu jelas. Sebaliknya, jika produk Anda ditujukan untuk pasar yang luas dan semua bidang kehidupan, bahasa yang digunakan juga harus mudah dipahami dan diingat.

Contoh:

“Pordeks, Pancen Hey”. (Sakit kepala pengumuman)

“ABCD, memancarkan pesona kecantikan.” (Skincare iklan)

  1. Mengintegrasikan dengan gambar yang beredar.

Iklan tidak hanya dapat menarik perhatian kata-kata, tetapi juga dalam hal desain. Desain yang paling menarik yang Anda buat, kemungkinan besar bahwa orang melihat iklan Anda. Jika iklan membuat bentuk video, menambahkan unsur animasi besar atau musik akan menjadi daya tarik utama.