Convert PDF Mudah dengan Apk Ini

Convert PDF Mudah dengan Apk Ini

Format dokumen portabel atau yang paling dikenal sebagai PDF adalah sumber ekstensi sistem Adobe. Format PDF mencakup jenis tulisan dan gambar, tetapi format ini dapat memasukkan tombol interaktif seperti video, tautan, dan banyak lagi. PDF sering digunakan dalam buku elektronik, berbagai brosur dan dokumen yang dipindai.

PDF sendiri adalah ekstensi yang hanya dapat dibaca. Oleh karena itu, sejumlah besar aplikasi dukungan PDF dapat diedit untuk mengonversinya. Berikut ini adalah 10 PDF dapat diandalkan dengan rekomendasi aplikasi konverter kata.

  1. Adobe Acrobat Standard DC
    10 rekomendasi aplikasi mengkonversi dapat dipercaya untuk kata 1

Adobe Acrobat Standard DC adalah perangkat lunak yang dikembangkan oleh Adobe System. Aplikasi gratis ini dapat mencetak, melihat, sinyal PDF. Selain itu, aplikasi penampil PDF ini dapat digunakan untuk berinteraksi dengan sisa konten PDF, seperti interaksi dengan multimedia.

Dengan aplikasi ini, Anda dapat mengonversi dokumen dan gambar ke file PDF yang dapat diambil pada ponsel dan lokasi penyimpanan lainnya. Tidak hanya itu, format PDF juga dapat dikonversi lagi ke dalam format XLSX, PPTX, dan RTF yang dapat diedit.

Selain itu, aplikasi ini lebih disukai daripada program Adobe Acrobat Reader, secara umum, karena Adobe standar lebih baik dalam sistem operasi dan sinkronisasi data pada perangkat. Namun, aplikasi ini hanya tersedia pada PC, sedangkan aplikasi konversi Adobe yang tersedia di ponsel adalah Adobe Reader.

  1. WPS PDF ke Konverter Word
    10 Konversi PDF ke Rekomendasi Aplikasi Word 3
    Siapa yang tidak tahu kantor WPS? Menurut stornowaybc Kantor yang dikembangkan oleh Kingsoft Ini adalah aplikasi yang unggul dan selalu dilengkapi dengan Mrs. Office. Mereka juga memiliki aplikasi konverter PDF. Seperti namamu menyarankan, konversi WPS menyajikan PDF PDF yang sangat mudah digunakan dengan berbagai format konversi yang tersedia.

Penerapan peralatan ini kompatibel dengan perangkat Windows, Linux dan Mac. Selain konversi super cepat, WPS PDF ke Word Converter juga memelihara kualitas konversi yang sangat baik. Seperti dengan pemeliharaan format huruf, gambar dan desain.

  1. Nitro PDF Office Suite
    10 rekomendasi untuk mengkonversi aplikasi PDF ke Word yang andal 5
    Pengguna Microsoft juga disuguhi aplikasi konverter PDF gratis yang dapat ditemukan di Microsoft Store. Nama aplikasi ini adalah Nitro PDF Office Suite: PDF Editor dan Reader, tulis PDF, PDF Merge, Split PDF, buat PDF, Konversi PDF. Seperti namanya, aplikasi ini sangat lengkap untuk memodifikasi format PDF.

Dikembangkan oleh Nitro Office dan aplikasi DVD, aplikasi Konverter PDF ini tidak hanya digunakan pada PC, tetapi juga dapat digunakan melalui ponsel. Kantor Nitro adalah salah satu aplikasi alternatif terbaik yang dapat diperoleh secara gratis. Karena, aplikasi ini sama dengan perangkat lunak Microsoft Office.

Dalam aplikasi ini, pengguna dapat mengonversi file PDF ke beberapa format dan bahkan dapat dalam format gambar seperti JPEG, PNG, GIF, TIFF, hingga hingga hingga hingga hingga hingga. Meskipun gratis, ada beberapa fitur yang diperlukan oleh pengguna untuk membayar sehingga mereka dapat digunakan secara keseluruhan.

  1. Unipdf.
    10 rekomendasi untuk mengkonversi aplikasi PDF ke Word yang andal 7
    Tak kalah menarik, aplikasi sekarang UNIPDF PDF Converter yang bebas dari kompleksitas dan kebingungan penggunaan. Aplikasi konverter PDF ini cukup mudah digunakan. Memberikan instruksi dan opsi membingungkan seperti aplikasi konverter lain tidak ada dalam aplikasi ini.

UNIPDF kompatibel dengan banyak format yang akan dikonversi sebagai PNG, JPG, BMP, PCX, TGA dan lainnya. Kualitas yang berlawanan adalah kualitas sangat tinggi dan bagus. Hasil output, seperti sumber, dan desainnya persis sama dengan hasil sebelumnya dan terlihat sangat identik. Aplikasi ini hanya kompatibel dengan pengguna Windows.