5 Tips Memili Kaos Polos Yang Nyaman Digunakan & BerKualitas

5 Tips Memili Kaos Polos Yang Nyaman Digunakan & BerKualitas

Saat ini kaos polos sangat digemari oleh masyarakat banyak. Bagamana tidak, kaos polos memang nyaman digunakan untuk bersantai, namun bisa juga dipadu padankan dengan pakaian lain, bahkan dengan pakaian formal. Apabila dibandingkan dengan pakaian lain, kaos polos memang memiliki banyak keuntungan bagi penggunanya.

Pertama, dari jenisnya kaos polos ini memaang lebih nyaman digunakan karena kebanyakan terbuat dari kapas. Siapa saja bisa menggunakan kaos polos, tidak terbatas dengan jenis kelamin maupun usia. Sehingga akan mudah menyerap keringatr bahkan mencari sensasi dingin. Kaos polos juga bisa digunakan dalam Berbagai acara. Kaos Polos Bisa digunakan untuk berjalan-Jalan, Berolahraga, hingga acara formal.

Jika Digunakan saat acara formal, Anda tinggal menambahkan blazer atau pakaian lain agar lebih necis. keuntungan lainnya biasanya kaos polos dijual dengan harga relatif murah, kemudian mudah didapatkan juga dibanyak tempat.

Setelah mengetahui keuntungan yang didapatkan dari kaos polos, anda juga perlu mengetahui beberapa poin dalam tips memilih kaos polos yang nyaman digunakan dan tnatunya berkualiltas tin ggi juga. Walau tidak bercorak alias polos, Anda tetap perlu memilih dengan benar.

1. MemerHatikan Bahan Dan Kualitas

Hal pertama yang perlu anda perhatikan tentang masalah bahan dan kualitas pada kaos polos tersebut. Dengan mengetahui kualitas bahan terlebih dahulu, hal ini akan mencegah terjadinya rasa kecewa yang dialami oleh para pembeli karena tanpa atau tidak sesuai dengan harapan.  Biasanya kaos polos yang berkualitas berbahan katun menyisir karena bahannya sangat dingin dan nyaman saat dikenakan. Agar tidak salah memilih, biasanya kaos polos berbahan katun ini memiliki kain yang tebal, landur dan tidak panas. Kaos polos dengan katun ini sangat cocok digunakan di Indonesia yang beriklim tropis.

2. Mudah Menyerap Keringat

Terlepas dari bahan dan kualitas, Anda memang perlu memilih kaos polos yang mudah menyerap keringat. Iklim tropis di Indonesia dapat menyebabkan suhu dibanyak wilayah menjadi terik, sehingga kita akan mudah untuk berkeringat. Maka sebaiknya pilih baju dengan bahan yang mampu menyerap keringat dengan baik. Selain terasa lebih dingin, baju seperti ini akan lebih ringan digunakan.

3. Tidak Mudah Kendur

Kiat memilik kaos polosberkualitas selanjutnya ialah jangan memilih kaos yang mudah kendur alias longgar. Dalam hal ini Anda harus pintar dalam memilih bahan kaos polos yang tebal, misalnya saja katun disisir. Selain bahan kaos yang tebal bahan inio juga tidak mudah kendur. Memilih bbahan kaos yang tidak mudah kendur bertujuan agar lebih nyaman ketika dipakai sehari-hari. Biasanya kaos polos yang berkualitas rendah   (Seperti TC, kaos polos CVC, Hyget) akan mudah kendur saat berulang-ulang kali dicuci dengan menggunakan mesin cuci. Jika bahan kaos sudah kendur, maka anda juga tidak akan nyaman dalam menggunakannya.

4. Tidak mudah luntur

Selain tidak mudah kendur, Anda juga perlu memilih bahan kaos yang tidak mudah luntur. Jika anda memilih yang luntur, maka anda akan rugi. Coba perhatikan bahan pewarna yang digunakan pada kaos tersebut untuk memastikan apa kaos tersebut mudah luntur atau tidak.

5. Memili Kaos Polos Yang Mudlah Disetika

Tips selanjutnya ialah memilih kaos polos yang mudah untuk disetrika. jangan memilih kaos polos yang mudah kusut dan sulit disetrika. Anda perlu memahami perbedaan kaos polos yang berbahan mudah disetrika dengan kaos polos yang sulit untuk disetrika.
Oleh sebab itu pilihlah bahan kaos polos yang terbaik, jangan hanya tergiur dengan harga murah saja, tetapi Anda juga harus memperhatikan bahan dan kualitas kaos tersebut. Lebih baik mengeluarkan kocek berlebih sedikit daripada Anda menyesal dikemudian hari.